Vleg Kursi Roda Medium yang Berpalang Enam Terlalu Kecil


Kursi roda medium dengan ukuran vleg lebih kecil dari biasanya, dan berpalang 6, tidak bisa diganti ban. Sebabnya, ban yang dijual di toko khusus sparepart kursi roda atau marketplace tidak dapat dipasang ke vleg tersebut alias terlalu kecil.

Solusinya adalah mengganti vleg yang lebih besar agar bannya bisa dipasang. Sayangnya mencari vleg yang cocok tidak dapat ditemukan di marketplace, hanya di toko khusus sparepart kursi roda. Jadi mengganggu fungsional kursi roda.

Penggantian vleg tersebut dari berpalang enam menjadi berpalang lima. Ada juga hanya sulit di dapat vleg berpalang enam tetapi berukuran sedikit lebih besar (lebih sulit lagi mencarinya).  

Daripada repot membeli ban di marketplace atau toko sparepart kursi roda di suatu tempat, dan memasangnya di lain tempat, kenapa tidak langsung saja ke Bengkel Kursi Roda, semua tersedia. 

Ada kejadian sesseorang membeli ban di marketplace, kemudian coba memasangnya. Walaupun tidak muat, dipaksakan, akhirnya tidak berhasil. Bahkan, ban baru yang dibeli dipotong/diiris, tetap tidak bisa dipasang. Jalan keluarnya, ganti vleg. Biaya menjadi double jauh lebih besar. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Service Kursi Roda Terdekat