Kursi Roda di Rumah Sakit

Kursi roda yang ada di rumah sakit, jumlahnya banyak. Tetapi yang fungsional hanya beberapa. Yang lainnya banyak yang tidak bisa dipergunakan. Keadaan seperti ini dibiarkan, menunggu sampai ada anggaran untuk membeli kursi roda baru. 

Kenapa rumah sakit tidak memperbaiki kursi roda-kursi roda yang rusak? Karena menunggu anggaran lebih mudah caranya. Ketimbang mencari bengkel kursi roda yang profesional memperbaiki semua kursi roda tersebut.

Persoalannya, banyak rumah sakit yang tidak mau repot mencari bengkel kursi roda profesional. Untungnya, beberapa rumah sakit sudah mulai memperbaiki kursi roda yang rusak. Bahkan sudah menggunakan jasa bengkel kursi roda beberapa kali.

Memperbaiki kursi roda yang rusak jauh lebih hemat dibandingkan membeli kursi roda baru. Waktu memperbaiki kursi roda sekitar 7 hari kerja. 

Dengan kursi roda yang jumlahnya terbatas, hanya beberapa. Pengguna kursi roda di rumah sakit merasa terganggu karena masih dipakai untuk menunggu konsultasi dokter, kursi rodanya diambil satpam, karena ada orang lain lagi yang membutuhkannya. Pasien yang tadi duduk di kursi roda terpaksa dipindah ke kursi biasa. Dan saat dipanggil dokter, sangat merepotkan membopong pasien tersebut ke hadapan dokter. Betapa tidak manusiawinya pelayanan rumah sakit tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bengkel Kursi Roda Jakarta Selatan

Service Kursi Roda Terdekat